Bisnis Pancake Durian Sangat Menguntungkan, Klik link di bawah :

Jual Pancake Durian Medan juga Menerima Reseller Pancake Durian Medan

Jual Pancake Durian Medan juga Menerima Reseller Pancake Durian Medan
Di sini anda dapat membeli pancake durian medan langsung dari produsennya juga pelajari potensi usaha menjadi reseller pancake durian medan

Kami produsen dan menjual pancake durian medan. Kami melayani permintaan perorangan, supply ke kantor, supply ke toko kue, supply ke banyak reseller juga melayani permintaan untuk acara arisan dan pernikahan. Segera hubungi kami untuk pembelian pancake durian medan atau permintaan untuk menjadi reseller pancake durian medan.

29 June 2019

Juragan Pancake Hadir di Freshtive Kemang

Bagi anda pecinta buah durian dan khususnya Pancake Durian Medan dan ingin coba produk dari Juragan Pancake; langsung saja beli produknya di Toko Supermarket Buah “Frestive Fresh-Fun-family” di Kemang Jakarta Selatan.

Alamat :
Jl. Kemang Raya No.45A, RT.6/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Langsung saja anda masuk ke dalam toko dan ke bagian belakang di dalam freezer ice cream, anda bisa temukan produk juragan pancake di situ. Ada 2 kemasan; kemasan isi 2 pcs dan kemasan isi 6 pcs. Sangat cocok untuk dikonsumsi sendiri, untuk oleh-oleh atau untuk cemilan saat ada acara atau pesta di rumah.
Bila anda berminat membeli dalam jumlah banyak dengan harga lebih murah silakan kunjungi https://www.ravilofamily.com/juragan-pancake/
Hubungi segera Hp. 087777566961












No comments:

Post a Comment